-->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Teknologi Terbaru AC Samsung




4 Keunggulan Teknologi Terbaru AC Samsung dengan Triple Inverter  Yang Anda Butuhkan Musim Panas Ini


1. Tetap Dingin di Musim Panas

Kondensor Durafin Anti Korosi Samsung memungkinkan pendinginan yang cepat, mengurangi kebocoran kondensor dan menawarkan daya tahan terbaik di kelasnya kepada konsumen. Ini dapat secara efektif mendinginkan ruangan bahkan pada sore musim panas yang panas ketika suhu naik hingga 54 derajat celsius.



2. Lebih Hemat Tagihan Listrik

Teknologi Inverter ditenagai oleh Motor Digital Inverter 8-Tiang Canggih, untuk memastikan efisiensi energi yang tinggi dan konsumsi listrik yang lebih sedikit. Teknologi Power Boost menghasilkan fluktuasi torsi yang lebih sedikit, sehingga efektif dan efisien dalam pengoperasian. Jadi, saatnya mengucapkan selamat tinggal pada tagihan listrik yang membengkak musim panas ini!



3. Tidak Terlalu Panas, Tidak Terlalu Dingin

Mode Konvertibel baru memastikan tidak ada yang menghalangi Anda dan tidur Anda. Ini secara cerdas mengatur suhu sesuai dengan jumlah orang di dalam ruangan. AC 2pk dapat diubah menjadi 1,5pk atau 1,5pk dapat diubah menjadi 1pk dengan fitur ini. Ini meminimalkan konsumsi daya dan mendinginkan Anda tanpa benar-benar membekukan Anda dalam prosesnya. Cukup aktifkan mode ini biarkan AC yang menghitung!



4. Garansi Bebas Khawatir

AC dilengkapi dengan garansi dua tahun untuk Kontroler PCB (Printed Circuit Board) dan lima tahun pengisian bahan bakar gratis. Samsung semakin memperkuat hasil bagi daya tahan dengan garansi sepuluh tahun untuk kompresor dan lima tahun untuk kondensor Durafin. Jadi tidak perlu khawatir lagi dengan biaya tambahan!


Untuk info lebi lanjut silahkan hubungi Samsung terdekat

Post a Comment for "Teknologi Terbaru AC Samsung"