-->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keuntungan Menggunakan AC Sharp




Inilah Kelebihan dan Keuntungan Menggunakan AC Sharp Yang Perlu Anda Ketahui




1. Efek Coanda—Menciptakan Ruang Hidup Senyaman Mungkin

Untuk memanaskan dan mendinginkan udara secara merata, AC SHARP memanfaatkan kecenderungan di alam yang disebut "efek Coanda".* Efek ini mengacu pada kecenderungan pancaran gas atau cairan yang diamati untuk tertarik ke permukaan di dekatnya. AC SHARP memanfaatkan kecenderungan ini dengan mengarahkan aliran udara ke permukaan ruangan, seperti dinding atau langit-langit, untuk mengontrol dan mengarahkan aliran udara secara lebih tepat.




*Efek Coanda ditemukan pada tahun 1930 oleh ahli aerodinamika Rumania yang terkenal HM Coanda (kelahiran 1885).







2. Fungsi Multi Ruang Mengontrol Aliran Udara untuk Pengkondisian yang Cepat dan Konstan

Fungsi Multi Space bekerja dengan menekan sebuah tombol untuk menjaga beberapa ruangan tetap nyaman pada saat yang bersamaan. Dengan unit dalam ruangan yang dipasang di ruang tamu, di tangga, atau di lokasi lain yang sesuai, fungsi ini dapat dengan cepat memanaskan atau mendinginkan ruangan yang berdekatan hingga suhu yang disetel. Kecepatan kipas dan sudut kisi-kisi kemudian dikontrol secara otomatis sehingga udara hangat atau dingin bersirkulasi dengan lembut dan merata ke setiap sudut.




Catatan: Mode ini tersedia untuk TU SERIES dan THU SERIES. Efek ini dapat bervariasi tergantung pada tata letak ruangan, posisi pemasangan, unit dan tingkat insulasi area yang terkena.




3. Louver Ayunan Terbalik Berputar 180°

Diukur dari tengah, kisi-kisi berputar sekitar 180 derajat. Ini menciptakan arus udara yang optimal untuk pemanasan atau pendinginan. Anda juga dapat mengatur sudut kisi-kisi sesuai keinginan dengan remote control.







Bilah Kipas "Sayap Alam" Sharp yang Unik Dimodelkan setelah Alam

Biasanya, desain sayap pesawat digunakan untuk kontrol aliran udara dan meningkatkan produknya berdasarkan aerodinamika. Namun, sementara aerodinamika efektif untuk memindahkan objek besar, ditemukan bahwa sayap burung dan serangga adalah contoh yang lebih efektif untuk objek dengan ukuran produk kami. Ini membentuk dasar dari Nature Wing.







*1 Bilah kipas berbentuk seperti sayap capung digunakan di unit indoor seri TU dan THU. *2 Perbandingan listrik yang digunakan untuk meniupkan volume aliran udara yang sama dengan model konvensional dan dengan model yang menampilkan desain sayap capung. *3 Perbandingan listrik yang digunakan untuk meniup volume aliran udara yang sama dengan kipas konvensional dan dengan kipas berbentuk sayap burung. *4 seri TU (AY-XPC15TU/XPC18TU/XP24TU, AE-X2M20TU) *5 seri TU (AY-XPC15TU/XPC18TU/XP24TU, AE-X2M20TU) dan seri THU




A. Sistem Aliran Udara Long Coanda 


1. Panel diffuser panjang *2 terbuka dari atas dan bawah

Dengan menerapkan mekanika fluida, panel diffuser panjang dan pemandu udara pada AC SHARP memungkinkan udara mengalir hingga 49 kaki (15m). Selama pemanasan, mereka mengarahkan udara hangat ke bawah, secara efektif mengirimkannya ke lantai. Selama pendinginan, mereka mengarahkan udara dingin ke atas dan mengalirkannya ke seluruh ruangan. Dan karena udara tidak berhembus langsung ke penghuni ruangan, pemanasan dan pendinginan yang nyaman dipastikan.


  • Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat “Sistem Aliran Udara Coanda” di halaman 5.
  • Teknologi kontrol aliran udara yang dipatenkan SHARP ini memenangkan Penghargaan Teknologi Mekanika Fluida 2008 dari Japan Society of Fluid Mechanics.




2. Bahkan saat suhu di luar 5°F (-15°C), suhu di dalam tetap nyaman 95°F (35°C) di kaki Anda.

Catatan: Data dikumpulkan menggunakan model AY-F40K2 di lab uji SHARP (23 m2) dengan suhu luar 5° F (-15° C) dan pemanas disetel ke 89,6° F (32° C) dengan suhu ruangan yang stabil. Distribusi suhu akan bervariasi tergantung pada lingkungan penggunaan dan kondisi operasional dan suhu.




3. Fungsi Pembersihan Diri (Ion Plasmacluster meminimalkan pertumbuhan jamur di dalam AC.)

Sementara operasi peniupan udara dan pengeringan dilakukan selama sekitar 40 menit, Ion Plasmacluster dihembuskan melalui bagian dalam peralatan dalam ruangan. Ini mencegah jamur penyebab bau tumbuh di permukaan penukar panas.



Metode pengujian: Pengukuran dilakukan di laboratorium SHARP menggunakan model AY-P28XC (model Jepang). Pada suhu luar ruangan/ruangan. 27°C dan kelembaban 70%, siklus yang terdiri dari satu jam operasi pendinginan, 40 menit pembersihan internal, dan 20 menit istirahat dilakukan selama 14 hari (40 siklus).




4. Ayunan Empat Arah

Kontrol otomatis aliran udara horizontal, vertikal, lateral kiri dan kanan tersedia untuk membuat ruangan hangat atau dingin seragam.



* Sistem Pipa Gas Panas (Dipatenkan)

Unit luar ruangan Seri THU dirancang untuk memberikan kenyamanan panas hingga -27 ° C atau suhu yang lebih rendah daripada model lain di pasaran . Melalui lubang kondensasi Sistem Pipa Gas Panas SHARP selalu bebas dari es dan memastikan aliran yang lancar selama pencairan es tanpa mempengaruhi efisiensi energi.


*Hanya untuk Seri THU







5. Lubang Drainase yang Optimal

Dengan AC konvensional, malfungsi di musim dingin sering kali disebabkan oleh pembekuan air di unit luar ruangan. Untuk mencegah hal ini, unit outdoor SHARP menggabungkan banyak lubang pembuangan besar di panci dasar untuk meningkatkan drainase. Tutup untuk menutup lubang ini juga disertakan dengan produk untuk memfasilitasi penggunaan unit di iklim hangat di mana air dialirkan melalui selang pembuangan.




6. Pencairan es

Ketika penukar panas digunakan untuk mencairkan unit luar ruangan, gas perang disalurkan ke area dekat panci dasar penukar panas. Ini mencegah air pembuangan dari pembekuan dan memungkinkan air yang dikeluarkan dengan mudah dikeringkan dari lubang di panci dasar.




7. Lapisan Anti-Korosi

Lapisan anti-korosi khusus diterapkan pada penukar panas, papan kontrol, dan komponen utama lainnya di unit luar ruang untuk meningkatkan masa pakai produk yang lebih lama.

Post a Comment for "Keuntungan Menggunakan AC Sharp"