-->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keunggulan Kulkas Samsung





Kelebihan Twin Cooling System pada Kulkas Samsung






Sistem Pendinginan Kembar di Kulkas Samsung mengontrol lemari es dan freezer secara independen dengan dua evaporator terpisah dan kontrol elektronik yang presisi. Ini membantu menjaga suhu yang diinginkan di Kulkas dan freezer dan tidak memungkinkan bau makanan bercampur satu sama lain. 

Untuk saat ini kulkas Samsung merupakan salah satu merk ternama di Indonesia selain produk gadget nya. Samsung telah membuktikan diri mampu menerbitkan produk-produk kualitas terbaik shingga mampu berain di pasar Indonesia. Samsung sangat pandai menerbitkan produk-produk dengan teknologi yang mumpuni sehingga mampu menggaet hati para konsumen di Indonesia. Salah satunya seperti yang kita bahas saat ini yaitu kulkas Samsung dengan teknologi Twin Cooling andalan nya dan berikut ini adalah keunggulaan kulkas Samsung Twin Cooling yang perlu anda ketahui sebelum membeli produk lain



● Penghematan Energi Unggul

Jumlah udara dingin yang memadai disediakan di setiap kompartemen independen dari yang lain. Sensor suhu dan mikrokomputer mendeteksi kompartemen mana yang membutuhkan pendinginan dan memungkinkan lemari es dan freezer menggunakan daya hanya ketika kompartemen masing-masing membutuhkan udara dingin.



● Pelestarian Suhu dan Kelembaban Ideal

Karena udara dingin di lemari es tidak mengalir ke freezer, kompartemen lemari es mempertahankan tingkat kelembapan yang tinggi. Evaporator terpisah memungkinkan setiap kompartemen untuk mempertahankan suhu idealnya.



● Tidak Ada Pencampuran Bau
Karena udara dingin tidak mengalir melalui saluran yang sama untuk mencapai dua kompartemen, bau diisolasi. Untuk melihat bagaimana Sistem Pendingin Kembar melindungi makanan Anda dari bau, lihat diagram berikut.




Jika anda berminat dengan produk kulkas Samsung yang sedang kita bahas Hubungi gerai Samsung untuk memastikan ketersediaa produk

Post a Comment for "Keunggulan Kulkas Samsung"