-->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keunggulan Kulkas Hitachi


Keunggulan dan Kekurangan Kulkas Hitachi


Menjadi merek Jepang , Hitachi menghasilkan produk berkualitas baik dengan teknologi yang ditingkatkan di lemari esnya . Hitachi adalah nama besar di AC , namun pangsa pasarnya lebih sedikit di lemari es. Sama seperti namanya yang berarti “ matahari terbit ”, Hitachi memiliki jalan panjang yang baik untuk pergi sebelum menetapkan posisi dominan seperti Samsung atau LG. Tetapi mereka memiliki kualitas buatan "Jepang" dan teknologi yang sangat bagus. Inovasi dan pengembangan peralatan hemat energi menjadi tema utama lemari es Hitachi. Seri baru lemari es Hitachi menggunakan desain ilmiah canggih untuk memproduksi lemari es yang mencegah hilangnya asam amino dan vitamin penting lainnya dalam makanan. Hitachi saat ini menyediakan lemari es pintu ganda, pintu Prancis, dan enam pintu di India.




Teknologi Kulkas Hitachi Utama


Teknologi Aliran Jet Udara Kipas Ganda untuk Pendinginan Secara Keseluruhan

    Umumnya, lemari es konvensional dilengkapi dengan kipas tunggal yang menanggung beban pendinginan baik lemari es maupun freezer. Namun sebagian besar lemari es Hitachi yang baru hadir dengan teknologi Dual Fan Air Jet Flow yang memungkinkan pendinginan independen dari kompartemen lemari es dan freezer. Menggunakan dua kipas terpisah, secara efektif mengalirkan udara dingin ke seluruh lemari es. Beberapa merek seperti LG dan Samsung memiliki teknologi serupa di lemari es konvertibel mereka.

    Selain itu, beberapa model premium juga dilengkapi dengan teknologi Front Jet Freezing yang memberikan pendinginan udara dari belakang dan sisi depan kompartemen. Ini memberikan pendinginan yang lebih seragam di dalam lemari es agar makanan tetap segar lebih lama. Berkat teknologi ini, lemari es premium Hitachi mampu mendinginkan lemari es secara terus-menerus bahkan dalam suhu sekitar 60°C .




Pendinginan Hibrida untuk Mengawetkan Makanan Beku

    Ketika daging dan bahan makanan lainnya disimpan dalam freezer biasa, air di dalam sel membeku menjadi kristal es besar. Kristal besar ini secara bertahap menjadi sangat besar sehingga menghancurkan dinding sel di sekitarnya yang mengakibatkan menetesnya makanan beku. Ini adalah alasan utama di balik hilangnya rasa dan rasa.

    Kulkas Hitachi hadir dengan teknologi Hybrid Freezing untuk mengatasi masalah ini. Pelat aluminium yang dirancang khusus digunakan yang membuat makanan dengan cepat melewati zona suhu -1°C dan -5°C . Ini menjaga ukuran kristal es seminimal mungkin, untuk mengurangi kerusakan dinding karena ukuran yang meningkat.




Kompartemen Konvertibel dengan Aero Care dan Moisture Guard

    Kompartemen bawah lemari es Hitachi premium memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan rak. Pengguna dapat mengaturnya menjadi salah satu dari dua mode:

  • Mode sayur : Untuk menyimpan dan mengatur buah dan sayuran yang rentan rusak karena panas.
  • Mode chiller : Untuk menyimpan daging, ikan, dan produk susu. Ini dengan cepat mencairkan makanan beku dan dengan cepat mendinginkan minuman.



Review Kulkas Hitachi

    Crisper convertible ini juga dilengkapi dengan teknologi aero care dan moisture guard. Teknologi perawatan aero mempertahankan konsentrasi karbon dioksida yang tinggi menggunakan katalis platinum yang membantu menjaga sayuran tetap segar lebih lama. Pelindung kelembapan di bagian atas memastikan pendinginan tidak langsung untuk menjaga proporsi kelembapan yang tepat di dalam kompartemen.

    Kulkas 6 pintu Hitachi hadir dengan teknologi mutakhir seperti vakum dan pengawetan fotokatalis . Kulkas dilengkapi dengan pompa vakum built-in untuk mengekstraksi udara dari kompartemen untuk konservasi vakum, teknik yang membantu menjaga nutrisi di dalam makanan yang disimpan tetap utuh. Pengawetan fotokatalis memanfaatkan LED dan fotokatalis untuk membunuh mikroba dan menghambat pertumbuhannya. Pengawetan ini membantu dalam memecah gas etilen dan bau lain yang berasal dari menyimpan buah-buahan dan daging di dalam lemari es untuk jangka waktu yang lama.



Interior yang Dapat Disesuaikan untuk Memudahkan Penyimpanan Makanan Anda

    Model freezer bawah baru dari Hitachi hadir dengan kompartemen freezer atas terbuka sehingga lebih mudah dijangkau secara langsung. Terkadang menjadi rumit dan seringkali tidak mungkin untuk menyimpan pizza ukuran besar atau botol tinggi. Model pintu ganda baru Hitachi hadir dengan wadah yang dalam dan besar yang mampu menyimpan makanan dalam ukuran besar. Lalu ada rak geser yang memudahkan untuk melihat dan menjangkau barang hanya dengan menggeser baki keluar.



Interior Luas

    Ruang di pintu yang dapat disesuaikan (tempat botol disimpan) memungkinkan pengguna untuk mengubah tata letak kantong sesuai dengan kebutuhan mereka. Ada juga rak bergaya berbentuk bergelombang yang menahan botol pada sudut optimal untuk menyimpan anggur dan botol besar 1,5L lainnya.



Rak Kaca Tempered untuk Memastikan Umur Panjang Rak

    Salah satu masalah yang biasa dihadapi oleh pengguna lemari es adalah bahwa rak cenderung retak ketika balok makanan yang berat disimpan di dalam lemari es. Merek berpengalaman seperti Hitachi telah mencatat masalah ini dan model baru mereka dilengkapi dengan rak kaca temper sebagai solusinya. Rak kaca tempered dapat menahan beban ekstra tanpa kerusakan. Empat fitur penting dari rak kaca tempered Hitachi adalah:
  • Tahan berat badan
  • Tahan gores
  • Tahan panas
  • Mudah Dibersihkan
  • Lemari es kaca keras Hitachi

Dengan demikian, rak kaca tempered Hitachi memberikan perlindungan lengkap dari beban dan suhu yang tidak menentu.




Gasket Tahan Cetakan Mudah Dibersihkan

    Gasket di dalam lemari es adalah strip elastis fleksibel yang dipasang di tepi luar lemari es. Lemari es Hitachi modern dirancang dengan struktur kedap udara yang mengisolasi udara dingin di dalam alat dari lingkungan eksternal yang hangat. Bagian terbaiknya adalah, itu bisa dilepas. Jadi, pengguna dapat dengan mudah melepas paking untuk tujuan pembersihan. Berkat perawatan anti jamur Hitachi, paking dapat dibersihkan dengan sangat mudah.




Filter Nano Titanium untuk Menghilangkan Bau dan Bakteri

    Lemari es Hitachi modern hadir dengan teknologi filter nano mutakhir. Partikel berukuran sangat kecil (sekitar 5 nm) dikemas bersama untuk membentuk filter unik yang menghilangkan bau udara dan memusnahkan bakteri di dalam lemari es. Filter anti-bakteri yang kuat ini menyaring bau aneh dan kotor yang dipancarkan dari makanan busuk. Dengan demikian, memastikan setiap kompartemen sepenuhnya bersirkulasi dengan udara bersih dan higienis.




Go Green dengan Refrigeran Ramah Lingkungan dan LED

    Penghematan energi adalah salah satu fokus utama Hitachi. Itulah alasan mengapa sebagian besar model Hitachi yang lebih baru hadir dengan pendingin R600a ramah lingkungan yang bebas CFC & HFC—dua penyebab utama penipisan lapisan ozon. R600a dikenal memiliki dampak lingkungan yang rendah dan kinerja termodinamika yang sangat baik. Hal baik lainnya adalah tidak beracun dengan nol ODP (Potensi Penipisan Ozon) dan GWP (Potensi Pemanasan Global) minimal. Refrigeran ini murni sekitar 99,5% dengan tingkat pengotor kritis minimal seperti hidrokarbon tak jenuh sehingga ideal untuk semua jenis lemari es.

    Lemari es modern Hitachi dilengkapi dengan lampu LED hemat energi yang tidak hanya lebih ramping tetapi juga lebih lembut. Sistem pencahayaan LED ini memancarkan panas yang jauh lebih sedikit daripada bohlam biasa. Ini menyiratkan bahwa makanan yang disimpan tetap jauh lebih kebal terhadap perubahan suhu karena pengaturan pencahayaan. Selain mengkonsumsi daya yang lebih rendah, mereka jauh lebih tahan lama.




Kontrol Layar Sentuh dan Dispenser Air

    Pintu Prancis premium dan lemari es multi-pintu dari Hitachi dilengkapi dengan pengontrol layar sentuh yang dipasang di bagian depan. Mereka menyediakan semua informasi dan kontrol pendinginan di ujung jari pengguna. Dari sudut pandang penghematan energi, bukanlah ide yang baik untuk terus membuka pintu lemari es sesekali untuk mengendus apa yang ada di dalamnya. Karena setiap kali Anda membuka lemari es, perlu pengerjaan ulang untuk menyeimbangkan suhu yang diperlukan di dalam lemari es. Namun dengan lemari es Hitachi modern yang ditenagai dengan layar LED layar sentuh di luar, pengguna dapat mengetahui apa yang terjadi di dalam lemari es tanpa perlu membuka pintu setiap saat.




Kulkas hitachi 466 ltr

    Tidak ada yang lebih mudah daripada menekan tuas untuk mengisi gelas dengan air dingin. Kulkas multi-pintu kelas atas Hitachi menawarkan kemudahan ini. Mereka datang dengan dispenser otomatis inline yang mengeluarkan air hanya dengan menekan tuas.




Kompresor Inverter DC Penuh dengan Operasi Bebas Stabilizer

    Kompresor di lemari es kelas bawah/primitif dilengkapi dengan motor kecepatan tunggal. Mereka "hidup" atau "mati" berdasarkan suhu di lemari es. Kompresor semacam itu dirancang untuk bekerja tanpa henti pada kondisi beban puncak (untuk suhu tinggi di musim panas), yang berarti kompresor tersebut bekerja pada beban puncak bahkan di musim dingin ketika kebutuhan pendinginan lebih sedikit. Di sinilah merek- merek mapan seperti Hitachi menunjukkan kecerdasan. Lemari es Hitachi baru dilengkapi dengan kontrol inverter yang dibantu dengan sensor eco-thermal yang terus berjalan pada kecepatan variabel berdasarkan input dari sensor yang disebutkan di atas.

    Cara kerja kompresor dengan teknologi inverter dianalogikan dengan akselerator mobil. Ketika kecepatan yang dibutuhkan lebih banyak, akselerasinya lebih banyak, dan ketika lebih sedikit, maka akselerasinya lebih sedikit. Hal ini memastikan bahwa selama musim panas ketika beban pendinginan lebih banyak, kompresor bekerja pada kapasitas puncak mengambil lebih banyak listrik. Tetapi selama musim dingin ketika beban pendinginan lebih sedikit, kompresor bekerja pada kecepatan yang lebih rendah sehingga mengkonsumsi lebih sedikit listrik. Bahkan selama musim panas, suhu malam lebih rendah dari suhu siang hari. Dengan demikian, listrik dihemat bahkan pada malam hari ketika kompresor dapat bekerja pada kecepatan yang lebih rendah. Teknologi kontrol inverter dari Hitachi tidak hanya menghasilkan penghematan biaya tetapi juga mengurangi kebisingan dan mengurangi jejak karbon.

    Hal baik lainnya tentang lemari es Hitachi terbaru adalah mereka dapat bekerja tanpa stabilizer khusus. Lemari es ini dapat beroperasi dengan stabil tanpa kerusakan akibat fluktuasi tegangan. Juga, jika fluktuasi tegangan melebihi batas yang diizinkan yang telah ditentukan, catu daya akan mati secara otomatis, sehingga tidak menyebabkan kerusakan pada lemari es. Kulkas Hitachi dirancang untuk bekerja dengan stabilizer pada rentang tegangan 130V hingga 300V .








Kelebihan dan Masalah Kulkas Hitachi

    Salah satu kekuatan penting lemari es Hitachi adalah pendinginan yang kuat yang dapat bekerja bahkan pada suhu lingkungan yang tinggi. Ini akan terbukti berharga di daerah panas dan kering di mana suhu melonjak selama musim panas yang terik. Efisiensi energi adalah hal penting lainnya dari lemari es Hitachi. Penggunaan refrigeran R600a yang ramah lingkungan dan LED hemat energi di jajaran produk baru adalah contohnya.

    Salah satu kelemahan utama Hitachi adalah mereka tidak memproduksi lemari es satu pintu. Dengan sebagian besar orang yang memilih kulkas satu pintu di India, ini adalah kesalahan besar. Penghalang lain ketika mempertimbangkan Hitachi adalah penetrasi yang rendah di pasar India. Hanya ada beberapa model yang terdaftar di e-commerce yang membuat pilihan pembeli online semakin sempit. Rak kaca tempered yang digunakan di lemari es Hitachi berguna tetapi kemudian tidak sekuat yang ditawarkan di lemari es Samsung atau LG .




Kesimpulan

Ini mungkin terdengar berlebihan, tetapi Hitachi adalah merek yang cukup tanpa tanda jasadari lemari es. Hitachi adalah bagian dari Grup Hitachi yang terkenal yang masuk dalam daftar elit Fortune 500. Salah satu alasan penting rendahnya penerimaan merek Hitachi adalah tidak tersedianya lemari es langsung dingin. Model pintu ganda dan pintu Prancis dari Hitachi melakukan pekerjaan yang cukup baik. Penggunaan kipas ganda memastikan pendinginan yang seragam dan melalui kompartemen lemari es dan freezer sementara pendinginan hibrida memastikan pendinginan yang lebih cepat untuk melindungi produk daging agar tidak menetes. Model baru menawarkan banyak opsi penyesuaian untuk mengatur rak dan menyimpan botol di kantong botol dan rak anggur. Sensor eko-termal yang memandu pengontrol inverter berbasis komputer mikro memastikan pendinginan yang optimal dan penghematan energi.

Post a Comment for "Keunggulan Kulkas Hitachi"