-->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keunggulan AC Polytron

Inilah 5 Alasan dan Keunggulan Mengapa Harus Memilih AC Polytron


        AC kini menjadi barang wajib yang ada di rumah bagi kalangan orang-orang yang tinggal di perkotaan. Kelebihan teriknya pada cuaca panas yang tidak menyerang hanya saat siang saja tapi juga malam hari, membuat orang-orang tidak betah berlama-lama di luar ruangan.

    Polytron sebagai brand local yang sudah berusia 40 tahun di Indonesia, terus menghadirkan produk elektronik rumah tangga dengan teknologi terkini. Hal ini berlaku untuk produk AC yang mereka keluarkan, yakni Neuva Ice. Produk ini digadang-gadang sebagai unggulan dari Polytron karena berbagai keistimewaannya yang tidak hanya menampilkan hemat energi saja.

Berikut lima keunggulan Polytron Neuva Ice yang patut kamu simak









1. Pendinginan Cepat

Polytron menyajikan pendinginan cepat berteknologi High Efficiency Cooling Engine dalam Neuva Ice yang diklaim mampu memberikan proses pendinginan super cepat. Untuk suhu 18 derajat Celcius yang bisa kamu rasakan pada sebuah ruangan dalam waktu 7 menit saja, atau lebih cepat hingga 40 persen dari AC biasa yang beredar di pasaran.

Teknologi tersebut membuat kapasitas pendinginan setara 6.000 BTU padahal hanya memiliki 1/2 PK. Pastinya, teknologi tersebut sangat menguntungkan apabila kondisi cuaca sedang benar-benar panas sekali.




2. Hemat Energi

Kemampuan lainnya adalah hemat energi. Diklaim Neuva Ice mampu memberikan tingkat efisiensi hingga 200 persen lebih hemat dibandingkan AC dengan watt rendah karena mampu mendinginkan ruangan lebih cepat.

Selain itu, untuk mendukung fitur hemat energi ini disediakan fitur Soft Start. Soft start ini bekerja agar ketika AC dinyalakan tidak menarik arus listrik yang tinggi. Untuk rumah yang memiliki daya listrik kecil, akan diuntungkan karena tidak perlu khawatir langsung anjlok. Kinerja pendinginan akan tetap maksimal, meskipun rumah kamu hanya memiliki daya listrik 450 watt.



3. Sirip Emas

Evaporator dan Kondensor dari AC Polytron Neuva Ice juga sangat diperhatikan. Bisa dilihat dari penggunaan lapisan Golden Hydrophilic yang melapisi kedua bagian tersebut. Lapisan ini dipercaya sebagai komponen anti karat dan anti jamur yang membuat kinerja pendinginan dapat maksimal, tidak mudah rusak, dan tahan lama.




4. Swing 4D

4D Swing menjadi salah satu fitur yang bisa membuat AC Polytron Neuva Ice jadi lebih cepat dingin dibandingkan dengan AC merek lain. Fitur ini membuat AC dapat menyebarkan udara dingin ke empat arah, yaitu atas, bawah, kiri, dan kanan.

Penyebaran udara akan lebih luas dan merata ke seluruh ruangan. Ada pula fitur i-Feel untuk mendapatkan sensasi dingin yang disesuaikan dengan suhu nyata sehingga membuat ruangan semakin nyaman.




5. Filter HEPA dan Filter Karbon

Tidak hanya hemat energi, AC ini tidak memperhatikan sisi kesehatan. Ini dibuktikan dengan kehadiran built-in air purifier yang dibentuk dari kombinasi High Density Dust Filter yang diklaim mampu menyaring debit lebih dari 90 persen.

Selain itu, teknologi Carbon Filter untuk menghilangkan bau tidak sedap di ruangan. Pasti kamu tidak perlu lagi menggantungi ruangan di dekat AC karena ini sudah tidak berlaku lagi buat Polytron Neuva Ice.

Selain itu, ada HEPA Filter yang bisa menyaring debu sekaligus mencegah penyebaran bakteri dengan generator ion negatif.

Post a Comment for "Keunggulan AC Polytron"