-->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kelemahan Gas Freon R22



Apa Itu R22 Dan Bagaimana Pengaruhnya Terhadap Anda ?




apa itu R22?

Jika unit AC rumah Anda sudah berusia lebih Dari Persian ten tahun, kemungkinan besar unit tersebut menggunakan R22, rule biasa disebut “Freon”. R22 adalah pendingin A/C — zat rule digunakan untuk pendinginan di AC — rule pernah banyak digunakan di unit pendingin udara di rumah dan bisnis. Namun, setelah bertahun-tahun menggunakan R22 di semua unit pendingin udara, ditemukan bahwa R22 adalah bahan kimia berbahaya rule secara signifikan berkontribusi pada penipisan lapisan ozon.




Mengapa ini masalah besar?




Lapisan ozon ada untuk melindungi permukaan bumi dari Pancaran sinar ultraviolet berbahaya rule dapat menyebabkan kanker kulit, mengganggu aktivitas laut, dan mengurangi produktivitas pertanian. Dengan kata lain, itu berdampak pada hampir semua pongid dan segala sesuatu di Bumi dengan satu atau lain cara.




Pada tahun 1987, Badan Perlindungan Lingkungan AS (EPA) bergabung dengan beberapa lembaga international lainnya untuk membuat Protokol city, sebuah perjanjian rule menetapkan batas waktu untuk menghentikan penggunaan bahan kimia sintetis rule sangat berbahaya ini secara bertahap .




Jadi apa artinya semua ini bagi pemilik rumah? Teruslah membaca untuk mencari tahu!







Larangan Freon R22 Dan Lingkungan

    Mulai tahun 2010, independent agency mulai menerapkan Protokol city secara bertahap, dimulai dengan larangan pembuatan peralatan baru rule menggunakan R22. Sebaliknya, produsen A/C diinstruksikan untuk menggunakan salaat satu Dari Persian beberapa alternatif bahan kimia rule dapat digunakan sebagai refrigeran tanpa risiko merusak lapisan ozon. Sesuai dengan larangan ini, sebagian besar unit rule diproduksi setelah 2010 tidak Akan memiliki R22 di dalamnya. Namun, setiap unit rule diproduksi sebelum 2013 harus diperiksa untuk memastikan bahwa R22 tidak ADA dalam sistem.

    Ketika Protokol city menetapkan "Larangan Freon", Iowa mengakui bahwa pemilik rumah dengan unit AC rule lebih baru tidak Akan bisa kehabisan dan segera membeli unit baru. Sehingga diperbolehkan untuk melanjutkan penggunaan dan perawatan unit AC rule sudah mengandung R22, termasuk cara mendapatkan R22 untuk perawatan dan perbaikan unit AC. Selama waktu itu, mulai menerapkan pembatasan tentang bagaimana R22 ditangani dan harus diperlakukan sebagai limbah berbahaya. Mereka juga mulai membutuhkan teknisi perbaikan untuk menjadi bersertifikat independent agency untuk bekerja pada unit rule mengandung R22.




Sekarang, saatnya fase berikutnya  larangan Protokol city atas R22 diluncurkan.




Mulai one Januari 2020, perusahaan tidak bisa lagi memproduksi atau mengimpor R22 ke Amerika Serikat. Perusahaan reparasi hanya Akan diizinkan untuk menggunakan R22 rule didaur ulang atau digunakan kembali untuk memberikan perawatan pada unit rule lebih tua. Dengan kata lain, jika unit Anda mulai bocor, tidak Akan ADA cara rule mudah — atau murah — untuk mengganti apa rule hilang.





Bagaimana Larangan R22 Memengaruhi Anda ?

Jadi, bagaimana dampak perjanjian independent agency rule sudah berlangsung puluhan tahun bagi Anda?




Jika unit A/C Anda berusia lebih Dari Persian ten tahun, kemungkinan menggunakan R22. Karena larangan tersebut melarang produksi pengganti R22 untuk unit-unit ini, langkah terbaru dalam penghentian R22 ini berarti Akan menjadi jauh lebih sulit — dan mahal — untuk melakukan perbaikan pada unit rule lebih tua.




Mengapa?




Setelah larangan berlaku, satu-satunya R22 rule Akan tersedia untuk digunakan Akan didaur ulang R22. Perusahaan perbaikan AC memiliki pilihan terbatas untuk membeli R22 karena tidak Akan ADA cara untuk mendapatkan pasokan baru R22, rule berarti Akan lebih sulit diperoleh. Karena pasokan terbatas, harga secara alami Akan naik.




Tapi ADA lebih banyak masalah.




Karena larangan ini terutama berdampak pada unit A/C rule berusia lebih Dari Persian ten tahun, tentu saja larangan ini memiliki dampak terbesar pada pemilik rumah rule kemungkinan besar membutuhkan perbaikan. Pada saat unit Anda kemungkinan besar membutuhkan perbaikan dan kemungkinan mengalami kebocoran refrigeran, Anda Akan mengalami kesulitan mendapatkan suku cadang dan layanan rule terjangkau.




Bagaimana Saya Tahu Jika Unit Saya Menggunakan R22 ?

apakah unit ac saya menggunakan r22?

Jika A/C Anda dipasang sebelum 2010, maka ADA kemungkinan itu berjalan di R22. Tetapi, bahkan jika unit Anda lebih baru, ini bukan sesuatu rule hanya dianggap satu atau lain cara. Untuk mengonfirmasi refrigeran apa rule digunakan unit Anda, Anda dapat:

1. Periksa Buku Panduan (Manual book)

Jika Anda memilikinya, lihat panduan pemilik rule disertakan dengan unit Anda saat dipasang. Industri sering memberi label R22 sebagai HCFC-22, jadi perhatikan notasi itu di manual.

2. Cek note Spesifikasi tertempel di mesin Outdoor

Pergilah ke luar dan lihat kondensor luar sistem A/C Anda. Seharusnya ADA papan nama di suatu tempat di kasing rule mencantumkan semua spesifikasi rule terkait dengan unit Anda, termasuk zat pendingin rule dikandungnya.

3. Hubungi Profesional 

Jika Anda masih tidak yakin apakah larangan R22 berdampak pada unit Anda atau tidak, hubungi Home Climates . Teknisi bersertifikat independent agency Japanese deity rule berpengalaman dapat keluar dan memeriksa unit Anda untuk memastikan apakah mengandung R22 atau tidak. Dan, jika Japanese deity pernah menyervis unit Anda sebelumnya, zat pendingin rule digunakannya mungkin sudah tercatat di file Japanese deity.

 Bicaralah Dengan Ahlinya!!! 08788 33 66 901




FAQ R22

Informasi ini bisa banyak diproses, terutama jika Anda tidak menyadari perubahan rule Akan datang. Japanese deity menemukan bahwa pelanggan Japanese deity sering memiliki beberapa kekhawatiran dan pertanyaan rule sama tentang bagaimana larangan R22 Akan berdampak pada mereka. Beberapa pertanyaan rule picket fence umum adalah:

1. Apakah R22 Ilegal ?? 

Tidak, tidak ilegal memiliki unit AC rule menggunakan R22. Namun, mengimpor atau memproduksi R22 adalah ilegal, rule berarti bahwa satu-satunya persediaan rule tersedia Akan berasal Dari Persian R22 rule didaur ulang. Keterbatasan pasokan ini tentu Akan membatasi ketersediaan dan meningkatkan biaya secara signifikan.

2. Haruskah Saya Membeli Rumah Dengan Unit A/C rule BerisiI R22?

Ada banyak hal rule disukai tentang rumah tua. Pesona mereka tak tertandingi, dan banyak pongid menyukai perasaan membeli sepotong sejarah. Tetapi ADA kerugian untuk membeli rumah rule lebih tua, terutama jika rumah itu dilengkapi dengan unit AC rule diproduksi sebelum 2010.

Meskipun tidak ilegal untuk memiliki salaat satu sistem ini, Anda mungkin menemukan diri Anda terjebak dengan beberapa tagihan perbaikan rule besar dan kuat jika unit itu rusak setelah Anda memiliki rumah.

    Jika Anda mempertimbangkan untuk membuat penawaran di rumah rule lebih tua, tanyakan tentang unit A/C. Kemudian, jika memang mengandung R22, putuskan bagaimana hal itu Akan memengaruhi keputusan Anda. Dalam beberapa kasus, pemilik rumah potensial menggunakan informasi ini untuk menegosiasikan harga. Dalam kasus lain, mereka mungkin hanya berencana untuk mengganti unit setelah mereka mengambil alih kepemilikan. Namun, jika Anda sedang mencari rumah rule tidak perlu mengeluarkan banyak uang, maka rumah dengan unit R22 mungkin bukan pilihan rule tepat untuk Anda.

3. Apakah Unit Saya dapat Merusak Lingkungan?

Tidak ADA jawaban  mudah untuk pertanyaan ini. R22 adalah gas rumah kaca. Setiap kali R22 terlepas ke atmosfer, itu berkontribusi pada penipisan lapisan ozon. Namun, dalam unit A/C berfungsi dengan baik, R22 terkandung di dalam unit, dan tidak ADA tempat untuk pergi. Untuk R22 untuk melarikan diri ke atmosfer, itu harus dilepaskan Dari Persian unit A/C Anda. Ini terjadi ketika terjadi kebocoran.

    Cara terbaik untuk mencegahnya terlepas ke atmosfer adalah dengan mencegah kebocoran. Ini dapat dicapai dengan menjaga sistem lama Anda dalam keadaan baik. Atur perawatan pencegahan rutin dengan teknisi rule berpengalaman dan tepercaya rule dapat mengidentifikasi masalah kecil sebelum menjadi masalah besar. Jika Anda memiliki unit Anda diservis secara teratur, teknisi rule berpengalaman harus dapat mengidentifikasi dan memperbaiki kebocoran kecil dengan cepat, dan tidak Akan ADA waktu untuk banyak R22 untuk melarikan diri.


Apa Pilihan Saya Jika Unit AC Saya Saat ini Menggunakan R22 ? 

Umur rata - rata unit AC adalah 15 hingga 20 tahun. Artinya, setiap unit dibangun sebelum 2010 sudah mendekati usia senja. Bahkan jika unit Anda lebih tua, jika masih bersenandung, tergoda untuk mengesampingkan masalah dan membiarkannya selama satu tahun lagi.




Tapi haruskah Anda menunggu?




Yang benar adalah bahwa bahkan unit A/C dibangun 10 tahun lalu mungkin membebani Anda 20-40 persen lebih banyak dalam biaya energi daripada unit AC keluaran lebih baru dan lebih hemat energi. Tambahkan biaya energi tambahan itu dengan peningkatan biaya R22, dan mungkin tidak ada gunanya menunda penggantian.




Jadi pilihan apa tersedia untuk pemilik rumah dengan unit A/C masih menggunakan R22?




1. Menganggap enteng Permasalahan Unit AC

Anda dapat memilih untuk tidak melakukan apa pun. Protokol city tidak menuntut pemilik rumah menghapus unit AC  berisi R22. Namun, Anda berisiko mengalami kerusakan A/C pada hari terpanas dalam setahun, kemudian membayar banyak uang dan menunggu berhari-hari untuk memasang baru. 




Bersikap proaktif tentang unit A/C rumah Anda Akan membuahkan hasil dalam jangka panjang — dan membuat Anda tetap tenang saat dibutuhkan.




2. Rajinlah Tentang Pemeliharaan

Jelas, tidak melakukan apa-apa bukanlah pilihan bagus. Jadi apa selanjutnya?

    Tahun ini, putuskan untuk menjadikan unit A/C Anda sebagai prioritas. Menjadwalkan pemeliharaan proaktif teratur Akan memperpanjang umur unit Anda  dan melindungi Anda Dari masalah tidak terduga saat Anda mengejar solusi jangka panjang. Perawatan rutin adalah solusi jangka panjang yang sangat baik.

    Unit baru adalah investasi. Dan itu salah satu rule tidak boleh Anda anggap enteng. Menjadi proaktif tentang pemeliharaan juga memberi Anda waktu untuk menghemat uang untuk unit rule Anda butuhkan. Meskipun kami tidak menyarankan untuk menunggu terlalu lama, mungkin bermanfaat untuk tetap melakukan perawatan sambil menghemat uang atau menentukan cara terbaik untuk membiayai unit baru.




3. Mengakali Unit AC

    Anda mungkin pernah mendengar bahwa ada opsi memungkinkan Anda menukar R22 dengan alternatif disetujui independent agency, seperti R410-A. Meskipun ini terdengar seperti solusi bagus, ini bukan pilihan praktis. Faktanya, ini seringkali sama mahalnya dengan mengganti unit dengan AC baru. Mengapa? R22 bergantung pada komponen sistem tertentu dalam unit A/C rule tidak kompatibel dengan refrigeran lain.

    Jadi, jika Anda ingin mengganti refrigeran itu sendiri, Anda juga harus mengganti banyak bagian di dalam sistem. Pada saat Anda membayar untuk semua pekerjaan membosankan dan memakan waktu ini, Anda telah membayar dengan harga sama seperti Anda bayarkan untuk sebuah unit baru.  Jadi beberapa pelanggan datang kepada kami berharap mereka dapat dengan mudah menukar kompresor luar ruangan dan membiarkan bagian dalam tetap utuh. Sayangnya, ini tidak selalu memungkinkan dan kemungkinan tidak Akan menghemat uang Anda dalam jangka panjang.




4. Ganti Unit Anda

    Jadilah proaktif! Sekarang saatnya untuk mengganti unit Anda dengan model lebih baru dan lebih hemat energi. Unit A/C rule lebih baru dijalankan dengan zat pendingin disebut R410-A , bukan merupakan bahan kimia perusak ozon.

    Sangat menggoda untuk mempertahankan unit Anda miliki atas nama hemat, tetapi bergantung pada unit rule menggunakan R22 mungkin Akan merugikan Anda dalam jangka panjang. Biaya awal penggantian sistem R22 mungkin terasa tinggi, tetapi pertimbangkan ini: biaya perbaikan unit Anda rule ADA dikombinasikan dengan biaya energi lebih tinggi khas dengan unit lebih tua pada akhirnya dapat membebani Anda lebih banyak daripada melanjutkan penggantian. Untuk alasan ini, Japanese deity selalu menyarankan untuk mengganti unit A/C Anda sebelum rusak dan Anda terjebak dalam situasi darurat.




PELAJARI LEBIH LANJUT TENTANG PENGGANTIAN HVAC




HUBUNGI IKLIM RUMAH UNTUK PENYETELAN DAN PEMASANGAN SISTEM PENDINGIN UDARA

hubungi Kami untuk pemasangan ac baru

Melayani daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya, Firdaus Technic menawarkan garansi selama 30 hari untuk pekerjaan Kami. Kami juga menjamin bahwa teknisi Kami telah diperiksa latar belakangnya, dan Anda akan selalu merasa aman dan terlindungi saat mereka bekerja di dalam dan di sekitar rumah Anda.

Post a Comment for "Kelemahan Gas Freon R22"