-->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mematikan Timer AC LG




Bagaimana cara mematikan timer di LG AC?


    Tekan tombol "Pengatur Waktu" di sebelah kiri tombol "Kecepatan Kipas" untuk mengakses fungsi pengatur waktu. LG Timer dapat diatur hingga 12 jam untuk menyalakan dan mematikan AC setiap jam. Setelah aktivasi, indikator timer menyala. Tekan "tombol pengatur waktu" lagi untuk mematikan waktu.




Jadi, bagaimana cara mengatur timer pada AC LG saya?




Tekan tombol "Pengatur Waktu" di sebelah kiri tombol "Kecepatan Kipas" untuk mengakses fungsi pengatur waktu. LG Timer dapat diatur hingga 12 jam untuk menyalakan dan mematikan AC setiap jam. Setelah aktivasi, indikator timer menyala. Tekan tombol "Timer" lagi untuk mematikan timer.







2. Bagaimana cara mereset AC LG? Untuk melakukan reset:



  1. Cabut daya AC dan biarkan dicabut setidaknya selama 10 detik.
  2. Pasang kembali AC.
  3. Tekan tombol daya untuk menyalakan AC kembali.

Untuk ini, bagaimana cara mengatur timer pada AC inverter LG saya?

Tekan tombol setel pengatur waktu pada remote control. SIMPLE akan muncul di layar. Gunakan tombol atas dan bawah untuk memilih jumlah jam antara 1 dan 7. ? Jika "Sleep" atau "On" muncul alih-alih "layar", tekan dan tahan "Set Timer" sampai Anda melihat "Display" di display.


Apa timer hidup dan timer mati di AC?




On timer digunakan untuk menyalakan AC. Off timer digunakan untuk mematikan listrik AC. 1 Tekan tombol pengatur waktu mati sekali untuk mengaktifkan fungsi pengatur waktu mati, lalu tekan berulang kali untuk mengatur waktu yang diinginkan.

Post a Comment for "Cara Mematikan Timer AC LG"