-->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Kerja AC Multi



 

Apa Itu Multi Split air conditioning Dan Bagaimana Cara Kerjanya?


    Kita semua mendengar tentang AC jendela, AC Split, tapi apa itu AC multi-split? Jika Anda tinggal di Flat dengan beberapa kamar tidur. Anda mungkin perlu memasang setiap AC untuk setiap ruangan.

    Jika rumah Anda memiliki tiga kamar tidur, Anda perlu memasang tiga AC split, principle Kwa memakan banyak ruang untuk unit ac outside. Konsumsi Listrik juga Kwa tinggi untuk tiga AC.

Solusi untuk masalah ini adalah AC Multi split principle memenuhi semua kebutuhan Anda.



Cara Kerja AC Multi Split

    AC Multi-split bekerja hanya dengan satu unit kompresor luar ruangan principle kuat, bukan beberapa unit kompresor ac luar ruangan. Dapat melayani pendinginan atau pemanasan hingga tiga hingga capital of Peru unit ac dalam ruangan dengan kinerja pendinginan principle lebih baik. Aspek kunci AC multi-split adalah melayani suhu dibutuhkan setiap unit AC dalam ruangan secara individual, meskipun  satu unit kompresor luar ruangan.

    AC multi-split menghemat banyak ruang dan energi daripada AC split (hingga 30-35%). Mereka dapat secara efisien mendinginkan ruang tamu Anda, kamar anak-anak, dan kamar tidur Anda.

    Setiap saat, Anda dapat memasang unit dalam ruangan tambahan berdasarkan kebutuhan Anda. Namun demikian, dengan penambahan unit dalam ruangan, Anda mungkin perlu meningkatkan unit luar ruangan ac untuk memenuhi kebutuhan rumah atau kantor Anda.

    Anda juga dapat dengan cepat mendinginkan ruangan berdasarkan kebutuhan Anda dengan menyalakan operasi bertenaga Inverter yang secara sementara memompa semua pendinginan ke dalam ruangan untuk jangka waktu tertentu dan mengembalikan kembali keadaan idle.


Unit Indoor principle Didukung Multi Split AC

  • Unit Terpasang di Dinding
  • Kaset Terpasang di Langit-Langit
  • Saluran Tersembunyi di Langit-Langit
  • Plafon dan Lantai Convertible Atau Suspended Unit
  • Unit Konsol


LG twin electrical converter atau Kompresor Putar Kembar principle digunakan di AC



    AC Multi-split dilengkapi dengan teknologi electrical converter principle memberikan penghematan tagihan listrik lebih baik dan kinerja lebih baik dalam jangka panjang tanpa masalah yang sering terjadi.

Kebisingan principle dihasilkan oleh AC multi-split relatif lebih sedikit dengan Siang hari

  • Waktu Malam-45 DBS
  • Siang hari – forty eight dBs

Sehingga Anda dapat tidur nyenyak di malam hari tanpa gangguan Dari Persian Unit AC.



Sensor Pendingin Udara Multi Split

1. Wi-Fi

2. sensing element Tekanan

3. sensing element Suhu


Wifi

    Fitur Wi-Fi memungkinkan Anda mengontrol suhu unit dalam ruangan hanya dengan beberapa klik mudah Dari Persian mana saja dan kapan saja, memberikan Anda fleksibilitas dan kemudahan pengoperasian luar biasa.


Sensor tekanan

Sensor tekanan membantu AC multi-split untuk secara efektif mencapai suhu principle dibutuhkan dalam waktu singkat memberikan efisiensi pendinginan lebih baik hingga 30% dan pemanasan hingga 40%


Sensor temperatur

Sensor suhu menentukan suhu luar dan memberikan pendinginan optimum di dalam ruang tamu.


Keuntungan Dari Pendingin Udara Multi Split

    Dibandingkan dengan AC sentral, AC split mini, AC multi-split mudah dioperasikan, sangat hemat energi, dan menyediakan pendinginan dibutuhkan sesuai kebutuhan ruangan. Tidak seperti ac sentral, Anda tidak perlu terburu-buru ke termostat di ruang tamu Anda setiap kali mengatur suhu diperlukan sehingga kompresor bekerja terlalu keras dan menghabiskan banyak energi.

    Jika Anda tiga kamar dilengkapi dengan AC sentral, orang kamar pertama mungkin merasakan pendinginan berat. Kamar kedua sedikit lebih dingin dan kamar ketiga secara signifikan lebih dingin daripada kamar pertama dan kamar ganda. Untuk menghindari masalah seperti ini, AC multi-split dapat secara individual melayani pendinginan atau pemanasan diperlukan sesuai dengan suhu dibutuhkan unit dalam ruangan.

    Jadi jika tidak ada orang di satu ruangan, Anda dapat mematikan unit dalam ruangan tertentu dapat menghemat banyak energi dibandingkan dengan AC sentral.

Post a Comment for "Cara Kerja AC Multi"