Kode Eror AC Polytron - Firdaus Technic Maintenance -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Eror AC Polytron



 6 Kode Error AC Polytron Terlengkap 2021 : Arti & Cara Mengatasi 2021



    Kode Error AC Polytron – Sama seperti merek lainnya, merek AC Polytron juga bisa menampilkan kode error saat terjadi masalah pada unit AC-nya. Sehingga bagi para pengguna AC Polytron perlu mengetahui arti kode-kode tersebut.

    Nah pembahasan kali ini hargaalat.id akan sampaikan secara lengkap kode-kode error AC Polytron yang mungkin anda sering menemukannya. Namun tidak mengetahui permasalahan yang muncul dengan adanya kode ditampilkan di unit AC.

    Adanya kode error inilah nantinya para pengguna AC akan dengan mudah untuk menemukan permasalahannya. Sehingga dapat terfokus terhadap kendala yang muncul tanpa harus membuka komponen yang tidak terkena.

    Mungkin inilah salah satu bentuk kemajuan teknologi yang disematkan diperalatan dan barang elektronik. Dan sudah hampir semua merek AC ada kode error yang muncul saat terjadi kendala pada unit AC, namun setiap merek berbeda-beda.

    Nah jika penasaran mengenai kode error-nya, berikut akan disampaikan secara jelas dibawah ini. Jadi terus simak ulasan ini sampai akhir, sehingga saat AC menampilkan kode error tersebut anda dapat mengartikan sendiri.

    Dalam Website kami ini juga juga membahas cukup beragam sama seperti Kode Erroe AC seperti Changhong, Daikin, Samsung, dan lainnya. Nah berikut kode error dari AC Polytron:



NO KODE ERROR ARTI KODE ERROR

1.           E3                 Masalah pada refrigerant

2.           E4                 Masalah pada listrik atau daya

3.           E7                 Masalah pada tekanan udara

4.           EA                 Masalah pada suhu sensor suhu

5.           F7                 Masalah pada mainboard AC

6.           F8                 Masalah pada thermostat dan sensor pipa


Khusus Error Kode E4 Inilah Cara Mengatasi Kode Error E4 pada AC Polytron

    Selain kode tersebut berikut juga akan disampaikan mengenai cara mengatasi kode error yang sering atau umum muncul di AC anda yaitu mengenai kode Error E4. Dimana kode ini menunjukkan jika AC Polytron anda mengalami kendala pada listrik atau daya.

    Untuk mengatasi kode error ini sendiri caranya cukup mudah, dimana anda hanya perlu memastikan jika unit AC ada daya listriknya. Jangan lupa untuk cek semua kabel, pastikan kabel terpasang semua tanpa ada masalah. Jika ada kabel luka atau bahkan putus maka perbaiki.

    Permasalahan lain nantinya para pengguna AC hanya perlu untuk menyesuaikan dengan kode errornya. Namun jika kurang percaya untuk menangani kendala pada AC tersebut, bisa meminta bantuan kepada jasa tukang atau teknisi AC.

    Mungkin itulah informasi yang dapat hargaalat.id sampaikan untuk anda semua mengenai kode error pada salah satu merek AC beserta artinya. Semoga adanya pembahasan kode error AC ini dapat bermanfaat dan berguna bagi semua yang membutuhkan.


sumber artikel by : https://hargaalat.id/kode-error-ac-polytron/

Post a Comment for "Kode Eror AC Polytron"