-->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jenis Dispenser Air Minum

Jenis-jenis dispenser air



    Dispenser air terutama memberikan kenyamanan air yang disaring atau diolah kepada orang-orang pada suhu ideal untuk penggunaan yang berbeda. Setiap orang sekarang sangat menyadari perlunya minum air yang cukup setiap hari untuk menghidrasi tubuh Anda dan menjaga kesehatan, dan dispenser air otomatis yang menyaring dan mendinginkan air minum, jenis apa pun yang Anda pilih untuk digunakan, memberikan solusi yang sempurna. Baik itu sekadar menyediakan air minum dingin di hari yang panas atau air panas untuk membuat kopi atau teh, fakta bahwa air itu selalu siap dan tidak memerlukan persiapan apa pun merupakan nilai tambah yang besar bagi orang-orang sibuk yang sedang bepergian.

    Ada berbagai dispenser air yang tersedia di pasaran saat ini untuk memenuhi sebagian besar kebutuhan. Apakah Anda membutuhkannya untuk kantor kecil atau besar, lokasi sementara, atau instalasi permanen untuk ratusan orang, Anda dapat menemukan dispenser air untuk melakukan pekerjaan itu. Berikut adalah deskripsi dari beberapa jenis yang paling populer.




Dispenser Air Tanpa Botol:


    Dengan dispenser jenis ini tidak perlu mengatur pasokan air minum kemasan untuk dispenser secara konstan. Dispenser menggunakan proses filtrasi internal yang menghasilkan air minum yang bersih dan segar langsung dari air keran normal Anda, dalam hal yang langsung melalui pipa. Ini juga biasanya menggabungkan elemen pemanas untuk memanaskan air untuk membuat kopi atau teh.

    Ada dua model yang umum digunakan: tipe menara berdiri di lantai yang biasanya terlihat di kantor dan versi yang dipasang di atas meja atau tidak dipasang yang lebih umum di rumah atau di tempat yang permintaannya tidak tinggi atau saat lebih nyaman untuk dimasukkan ke dalam lemari pantry.

    Banyak model dilengkapi dengan fitur keselamatan yang berguna seperti keran pengaman anak untuk menghindari anak-anak tersiram air panas oleh air panas dan juga pemutus otomatis untuk pemanas air saat air cukup panas atau saat tidak ada air di dalam ruangan untuk memanaskan.

    Dispenser jenis ini perlu dihubungkan langsung ke suplai air atau dihubungkan ke tangki atau wadah jika tidak dapat dilakukan perpipaan langsung. Anda juga perlu menyediakan cangkir untuk mengeluarkan air.




Dispenser Air Botol:



    Dispenser jenis ini hanya mendinginkan atau memanaskan air kemasan yang memasoknya. Ini berarti penting untuk memastikan Anda memiliki persediaan atau penyimpanan air kemasan yang konstan untuk memberi makan dispenser.

    Dispenser air minum kemasan biasanya hadir sebagai model lantai atau counter-top. Banyak dari mereka akan menyertakan fitur keselamatan yang berguna seperti keran anti-anak dan pemutus otomatis untuk air panas ketika air telah mencapai suhu yang benar atau tidak ada air di ruang pemanas.

    Dispenser jenis ini dapat ditemukan dimana saja. Anda perlu menyediakan cangkir untuk mengeluarkan air.


Air mancur:


    Air mancur sangat praktis untuk menangani permintaan tingkat menengah hingga tinggi untuk air minum yang disaring dan didinginkan. Ini adalah pilihan populer untuk outdoor, kantor, kafetaria dan bangunan umum karena setelah dipasang tidak memerlukan perhatian lebih lanjut.

Air mancur biasanya terhubung langsung ke pasokan air dan biasanya menyaring dan mendinginkan air sebelum mengeluarkannya.

Post a Comment for "Jenis Dispenser Air Minum"