-->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dispenser Tidak Mengeluarkan Air


Tutorial Memecahkan Masalah Pendingin Air Anda



Langkah pertama dalam memecahkan masalah pendingin air Anda adalah mengidentifikasi masalah dan mencari tahu penyebabnya. Gunakan judul di bawah ini untuk menemukan masalah Anda atau tinggalkan komentar jika Anda tidak dapat menemukannya.



1. Water Cooler Tidak Mengeluarkan Air Dingin

Opsi 1
    Periksa apakah pendingin air Anda dicolokkan ke stopkontak dan daya listrik telah dihidupkan (penyebab umum yang mengejutkan). Juga, periksa apakah kabel daya di bagian belakang unit terdorong kuat ke soketnya.

Opsi 2 
Periksa apakah sakelar di bagian belakang pendingin dihidupkan dan menyala.

Opsi 3
    Coba “setel ulang” pendingin Anda dengan mengeluarkan beberapa gelas air dari keran panas dan dingin, lalu matikan mesin. Cabut dari dinding dan biarkan selama 24 jam sebelum menyalakannya kembali. Berikan suhu air sekitar 5 hingga 6 jam untuk menyesuaikan sebelum dikeluarkan untuk melihat apakah itu berhasil. Jika masalah berlanjut, hubungi teknisi untuk mendapatkan bantuan.

Opsi 4
    Jika semua sakelar hidup tetapi air panas tidak cukup panas, dispenser Anda mungkin memiliki kabel yang salah. Hubungi teknisi untuk penilaian.

Opsi 5
    Jika air bersuhu ruangan keluar dari keran air panas, kemungkinan tangki air panas Anda telah diperbesar dan berhenti bekerja. Tetapi jika air dingin keluar, kemungkinan besar tangki panas telah meledak. Jika ini terjadi, lebih baik untuk memanggil teknisi atau membawa unit ke perusahaan pendingin air Anda untuk penilaian.




2. Aliran Air Yang Lemah Dari Pendingin Air Kemasan

Opsi 1
    Buka keran sambil menekan botol untuk memaksa air masuk. Ini telah memecahkan masalah pada banyak kesempatan.

Opsi 2
    Jika cara di atas tidak berhasil, periksa filter udara pendingin air pada tutupnya, serta di bawah tutup tempat botol itu berada. Filter biasanya berupa spons bundar kecil yang menghentikan fungsi filter udara (menyebabkan air mengalir bebas) saat basah. Angkat dan keringkan sebelum menguji aliran air lagi.




3. Pendingin Air Bocor

    99% dari waktu ini adalah akibat dari botol bocor, bukan pendingin itu sendiri. Kadang-kadang retakan garis rambut dapat terjadi dalam perjalanan yang mengubah tekanan di dalam pendingin – biasanya ada ruang hampa di dalam pendingin. Perubahan tekanan ini menarik air ke dalam tangki menyebabkannya meluap sehingga pendingin tampak bocor. Keluarkan botol dari pendingin dan uji dengan botol lain. Harap pastikan tidak ada air di bagian atas pendingin tempat spike botol berada, jika ada air 'terjebak' di sini silakan jalankan keran untuk melepaskan air.




4. Keran Bocor Pada Pendingin Air

Opsi 1
    Periksa apakah keran sudah terpasang kencang – mungkin perlu sedikit putaran untuk mengencangkannya di tempatnya.

Opsi 2
    Jika cara di atas tidak berhasil, masalahnya mungkin pada pegas atau mesin cuci di keran yang mencegahnya menutup dengan benar. Anda harus mengeluarkan botol, mengalirkan reservoir ke dalam ember, dan memanggil teknisi untuk mengganti keran.




5. Air Bocor Dari Baki Tetesan / Tatakan Gelas

    Baki tetesan Anda kemungkinan besar meluap. Itu perlu dikosongkan secara teratur untuk mencegah tumpahan. Cukup geser baki keluar dari unit pendingin dan kosongkan di wastafel.





6. Benda Hijau atau Lumut Tumbuh Di Dalam Pendingin Air

    Jangan khawatir, fenomena alam ini disebabkan oleh sinar matahari yang terus menerus menembus botol yang menyebabkan tumbuhnya alga – sama sekali tidak berbahaya. Simpan botol di tempat yang teduh, jauh dari sinar matahari langsung atau lampu neon. Jika tidak ada cara untuk menempatkan unit pendingin Anda dari cahaya langsung, pertimbangkan untuk membeli penutup botol vinil .




Pendingin Air Tidak Mengeluarkan Air

Opsi 1
Pastikan botol tidak kosong dan ada cukup air di reservoir.

Opsi 2
    Kemungkinan besar disebabkan oleh penguncian udara yang kadang-kadang dapat terjadi sebagai akibat dari tekanan udara yang dipaksakan ke dalam pendingin air saat botol diletakkan di atasnya. Keran mungkin tampak tidak mengeluarkan air apa pun, atau hanya mengalir dalam tetesan yang terputus-putus.

    Keluarkan botol air dari pendingin dan letakkan kembali di atas pendingin air sambil pada saat yang sama menahan kedua keran agar tetap terbuka (jangan mencoba melakukannya sendiri! Anda memerlukan satu orang untuk memegang keran dan orang lain untuk melepas dan memasang kembali botol air). botol).

Opsi 3
    Cincin es atau bunga mungkin telah terbentuk yang menghalangi aliran. Kenapa bisa terjadi, biasanya karena Thermostat malfungsi




7. Air Terasa Aneh

    Kapan terakhir kali Anda membersihkan dan mensanitasi keran dan reservoir pendingin Anda? Bersihkan Dispenser anda supaya pendingin air berkualitas baik dan ingatlah untuk membersihkannya  secara berkala. Jika Anda tidak bisa melakukannya jangan coba-coba untuk mencuci Dispenser anda secara mandiri, hubungi kami maka kami siap membantu anda.




8. Es Donat Terbentuk Di Sekitar Termos Dalam Dispenser

    Ini menunjukkan bahwa mekanisme kontrol dingin tidak lagi berfungsi dan perlu diganti. Apa yang terjadi saat ini adalah pendingin air terus-menerus mendingin yang menyebabkan "es donat" di dasar reservoir internal atau Termos. Ini akan terus terjadi sampai kontrol dingin diganti.

    Jika Anda bisa mendapatkan suku cadang, itu bisa diganti dengan relatif mudah. Kami menyediakan dan menyediakan rangkaian lengkap jadi hubungi kami dan kami akan membantu anda.



    

    Jika Anda belum mahir dalam melakukan perbaikan mandiri maka jangan di lakukan, alih-alih ingin irit biaya malah merusak Dispenser Anda. Maka dari itu silahkan hubungi kami, maka kami siap membantu Anda.

Post a Comment for "Dispenser Tidak Mengeluarkan Air "